Kata Bijak Hari Ini

kata bijak hari ini.JPG
Banyak dari Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaik yang di sediakan ataupun di tulis oleh para tokoh terkenal, terlebih mengenai kata kata bijak hari ini yang dapat memberikan pencerahan bagaimana harus memandang masa lalu, hari ini, dan masa yang akan datang. Kesulitan itu bermacam-macam bentuknya dan terdapat dalam berbagai macam kehidupan. Misalkan kesulitan dalam hal rumah tangga, kesulitan ekonomi, kesulitan dalam pekerjaan dan lain sebagainya.

Dalam menghadapi situasi duka cita, kata bijak hari ini dapat membantu menjadi penenang, karena di dalam kata bijak hari ini mengandung suka cita. Berikut kata bijak hari ini yang membuat Anda terhibur.

Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari: dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri.

Sukses dan kebahagian selalu berhadapan dengan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, karena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi ia menjadi bensin yang akan menambah bara kesuksesannya.

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

Saat anda mendapatkan yang biasa ketika mendambakan yang terbaik, bersyukurlah karena anda tidak mendapatkan hal yang buruk.

Masa lalu biarlah berlalu, apapun yang terjadi pada masa lalu yang menjadi penyesalan dijadikan pelajaran, yang menjadi kenangan manis dijadikan semangat untuk hari ini harus dikerjakan agar masa depan menjadi lebih baik.

Jadikan hari ini menjadi lebih bermakna, karena hari ini akan menjadi masa lalu dan menentukan dimasa yang akan datang.

Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga Anda tidak mau mencoba lagi, tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan untuk mengetahui cara yang salah.

Kata Bijak Hari Ini - Karena Malas

Malas adalah penyebab dari kegagalan dan kemunduran. Ciri-ciri dari sifat malas adalah selalu lesu, tidak adanya kemauan, tidak ada energi, selalu bergerak lamban atau sama sekali tidak melakukan apa-apa.
Sifat malas akan dibarengi dengan sikap yang cepat putus asa dan menyerah dengan keadaan.

Dengan malas, waktu akan terbuang menjadi sia-sia. Padahal dengan adanya waktu, hal-hal yang membahagiakan bisa diwujudkan. Namun jika waktu digunakan untuk hal yang negatif, maka ia akan menjadi hasil yang tidak menyenangkan, seperti kata bijak hari ini yang dikatakan dengan sangat bijak oleh Ali bin Abi Thalib.

“Waktu itu adalah laksana pedang. Jika engkau tidak mempergunakannya, maka ia akan memancung leher engkau sendiri.”

Agar tidak berlarut-larut dalam sifat yang bermalas-malasan, ada beberapa kata bijak hari ini yang dapat memberikan semangat. Kata bijak hari ini akan menjadi sebuah katup untuk bergerak, untuk melakukan kegiatan dan beraktivitas. Kata bijak hari ini menjadikan waktu dan hari-hari menjadi lebih berharga.

Malas adalah kuburan bagi manusia yang hidup.

Menunggu sangatlah mengesalkan, membosankan dan menggelisahkan. Begitu juga dengan seorang pemalas, yang seumur-umur hanya menunggu waktu yang tidak kunjung berakhir.

Diam bukanlah kelemahan, jika diiringi dengan perbuatan dan hasil nyata.

Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru mau bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi.

Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semuanya adalah karena adanya sebab akibat. Seperti kesuksesan datang atau bisa didapat karena ada ketekunan dan kegigihan dan kemiskinan datang akibat kemalasan dan kebodohan.

Seputar kabar berita mengenai kata bijak hari ini semoga bermanfaat untuk kita semua

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Kabar Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.