Penggunaan Kata Humor Lucu

Penggunaan kata humor lucu dengan adanya humor dan juga cerita lucu memang merupakan sebuah kebutuhan bagi mereka agar dapat sejenak melepas penat setelah melaksanakan aktifitas yang sibuk hingga membuat anda stress dan jenuh. Selain itu, dalam penggunaan kata kata lucu humor juga berfungsi dalam beberapa hal dalam kehidupan kita.

Setiap orang menyukai kata lucu bahkan banyak orang yang meluangkan waktu untuk melihat kumpulan kata lucu yang ada di internet, entah ia seorang anak TK, wanita, pria dewasa, hingga para manula. Karena pada dasarnya manusia lebih suka tersenyum dan tertawa, dari pada merengut dan berduka. Itulah sebabnya, tayangan TV yang mengandung unsur humornya kerapkali mendapat rating tinggi, begitu juga dengan buku-buku humor segar yang bertebaran di toko buku akan laris manis di pasaran.

Kata kata lucu tidak harus diucapkan dengan gaya bicara yang meledak-ledak, seperti beberapa pelawak terkemuka di tanah air kita. Bila Anda melihat gaya melawak yang ditunjukkan oleh seorang Andre, Anda mungkin akan memahami bahwa seorang pria ganteng pun tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pribadi yang lucu dan menyenangkan.

Hal ini memang menyangkut gaya dari masing-masing individu dan memang sebaik-baiknya gaya adalah gaya yang mencerminkan jati dirinya dan tidak meniru orang lain.

Selai kata humor, Pantun lucu  juga dapat dipakai dalam kehidupan sehari-hari kita ataupun dalam sebuah profesi. Berikut ini akan penulis paparkan dua penggunaan dari kata-kata lucu tersebut.
Penggunaan Kata2 Lucu dalam Kehidupan Sehari-hari
1. Penghapus kepenatan

Seorang pebisnis dan orang yang terlalu sibuk dalam meniti karier, notabenenya rentan terhadap stress dan rasa penat. Sehingga diperlukan suatu “media” untuk menghibur dirinya agar sejenak dapat membuatnya tersenyum hingga tertawa, dan “media” yang paling efektif adalah kata-kata lucu.

Ketika Anda menemui kerabat Anda yang tengah memegangi kepala dan terlihat muram di atas meja kerjanya, cobalah Anda memberikan sedikit humoran yang sekiranya dapat membuatnya berubah ekspresinya. Misalnya, “ Anda sakit kepala? minum pestisida.”
2. Melerai sebuah pertengkaran

Pertengkaran memang sering terjadi dalam sebuah hubungan. Hal ini bukan berarti kita harus menghindari hubungan, tapi bagaimana agar kendala dalam sebuah hubungan dapat tetap utuh dan tidak terpisah hanya karena sebuah pertengkaran singkat.

Salah satunya adalah dengan menggunakan Pantun Tergokil paling gokil agar rekan atau teman Anda dapat kembali akur dengan Anda, atau setidaknya tidak marah lagi pada Anda.

Misalnya, ketika istri Anda berteriak lantang, “Kamu bangsat !”, maka Anda tidak perlu membalas cacian itu karena hal itu justru akan semakin memperburuk hubungan Anda dengannya. Cukup ucapkan kata-kata lucu padanya sambil tersenyum, “ Aku tidak kenal siapa itu bang Sat, aku hanya mengenal bang Toyib.”
3. Memberi hikmah

Untuk fungsi yang ketiga ini, kerapkali digunakan oleh para juru dakwah dalam aktifitas dakwahnya agar para jamaah dapat mencerna materi dakwah yang disampaikannya dengan baik. Selain itu, para pemimpin yang kerapkali naik podium untuk berpidato pun, seperti presiden, ketua organisasi, jenderal, direktur perusahaan, dll, sekiranya perlu untuk menggunakan kata-kata lucu ketika menyampaikan materi pidatonya.

Jadi, para bawahan tidak terlalu penat dan bosan dalam mendengar pidatonya dan semakin mendekatkan mereka dengan atasannya. Hal ini dapat dicontohkan dengan sebuah ceramah atau pidato sebagai berikut.

“Bapak Ibu sekalian, mencampuradukkan antara yang Haq dan yang Bathil dalam Islam itu sama saja dengan memasukkan sambel terasi ke dalam es dawet, rasanya jadi agak gimanaaa gitu“.
4. Menghadirkan keromantisan

Seorang pria romantis tidak hanya seorang pria yang mampu membuai kekasihnya dengan suara merdu mendayu-dayu, tapi seorang pria romantis pun dapat ditemukan dari sosok pria yang mampu menggunakan kata-kata lucu untuk membahagiakan kekasihnya.

Itulah sebabnya, wanita kerapkali menyukai pria yang mempunyai “Sense Of Humour” yang tinggi. Tidak mengherankan pula bila para pelawak banyak yang memiliki istri yang cantik-cantik. Anda mungkin akan terkesima bila melihat kecantikan istri Wendy dan Narji Cagur, atau mungkin istri Sule.

Kata2 lucu untuk menghadirkan keromantisan tidak perlu diungkapkan secara “meledak-ledak”, Anda hanya perlu bersikap cool di hadapan kekasih Anda dan membuatnya tersenyum. Misalnya, “Sayang, terimalah bunga dariku ini, meskipun harganya murah, tapi setidaknya aku tidak nyikat dari kebun tetangga atau dari hasil ngutang.”

Atau Anda juga bisa menggunakan kata-kata lucu untuk merayu kekasih Anda, sehingga Anda dan si dia menjadi semakin mesra. Berikut ini salah satu contohnya.

Anda: “Aku heran dengan Lady Gaga itu. Mungkin juga merasa muak”

Kekasih Anda: “Memangnya kenapa?”

Anda: “Kenapa dia bisa menjadi selebriti? Padahal dia tidak lebih cantik darimu, sayang.”

Dijamin kekasih Anda akan tersenyum mendengarnya. :) Kabar Berita

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Kabar Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.