Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaik

kata bijak 2012

Kata Bijak dari kumpulan kata kata bijak terbaik yang di rangkum lewat kabar berita untuk kita simak serta mengapresiasikan perasaan hati dan pikiran lewat kata kata bijak yang mudah mudahan setelah menyimak dari kata bijak Mario Teguh, kata bijak motivasi, kata bijak cinta, serta kata bijak kehidupan ini bisa kita aplikasi kan kedalam kehidupan kita sehari-hari.

Kata bijak kehidupan

Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Yang kau lakukan menentukan yang kau hasilkan, dan yang kemudian menentukan nilai dan hargamu bagi orang lain.

Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.

Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.

Kata bijak cinta

Seseorang akan mengerti apa arti DICINTAI setelah ia merasakan betapa perihnya DISAKITI.

Jika cinta yg terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu.

Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia.

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.

Kita datang untuk mengasihi tidak dengan mencari orang yang sempurna,
tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.

Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.


Kata Bijak Motivasi

Yakinilah menjalani sebuah proses untuk sebuah tujuan yang baik ternyata lebih indah daripada tujuan itu sendiri

Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman,tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang.

Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa.

Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan.

Kegagalan hanya situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam makna positif. Ingat, Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total sebab Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia.

Tak semua orang yg membencimu mengatakan hal yg salah tentangmu. Terkadang mereka mengatakan yg sebenarnya. Introspeksi Diri !

Tuhan tak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk kamu banggakan. Semua itu tak berarti jika kamu hanya diam. Use it or lose it!

Kata Bijak Mario Teguh

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan berani mencoba sesuatu yang tidak mungkin, Anda akan mampu mencapai yang terbaik dari yang mungkin Anda dapat capai.

Kelemahan yang anda miliki hanyalah sementara, karena anda sedang menguatkannya. Tetapi bila anda jadikan itu sebagai alasan bagi kurang baiknya hasil, kelemahan anda akan menjadi permanen.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa pernah mengetahui mengapa pagar tersebut didirikan. Jangan sampai mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan apa yang kemudian akan anda dapat.

Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan, tetapi tidak mungkin ada perbaikan yang dicapai tanpa adanya perubahan.

Kita harus pandai bersyukur dan ikhlas menerima pemberian dan tidak pernah mengeluh setelah menerima. Tetapi pastikanlah Anda berdiri di mana pemberian itu besar.

Semakin banyak yang anda inginkan, maka akan semakin banyak yang hanya menjadi keinginnan belaka. Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan.

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Kabar Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.