Zodiak Minggu Ini

zodiak minggu ini untuk anda yang merupakan hasil dari ramalan zodiak. Agar lebih nyaman ketika membaca ada baiknya mengetahui temtang zodiak dan lambangnya, serta watak dan elemen dari zodiak milik Anda. Jadi, apa pun ramalan zodiak minggu ini, sifat dan bawaan Anda yang sebenarnya yang menentukannya. Berikut ini ramalan zodiak minggu ini berdasarkan watak dan elemen menurut ilmu perbintangan, jangan lewatkan untuk jodiak hari ini melalui kabar berita terbaru.

zodiac minggu ini.jpg


Watak dan Elemen dari Zodiak Minggu Ini: 

1. Aries (21 Maret – 20 April)

Pemilik zodiak berlambang domba jantan melambangkan domba yang dilahirkan untuk melindungi dan memimpin kelompoknya dari ancaman-ancaman yang datang. Domba jantan dengan bentuk tanduk yang melengkung memperlihatkan sifat yang gesit dan lincah.
  • Watak Aries: Senang melakukan rutinitas sehari-hari, orangnya sangat suka bekerja keras, setia kawan, memiliki cita-cita yang sangat tinggi dan tidak jarang apa yang ia inginkan tercapai karena kerja kerasnya. Karena keras kepala, terlihat egois.
  • Zodiak minggu ini Aries yang memiliki elemen api, harus dapat menahan kontrol terutama amarah, tidak perlu sensitif yang berlebihan.

2. Taurus  (21 April – 21 Mei)

Pemilik zodiak berlambangkan lembu jantan, melibatkan banyak mengenai kemolekan/ kecantikan. Senang berjalan di rumput yang subur sambil mengendus-endus bunga. 
  • Watak Taurus: Memiliki sifat yang keras kepala, umumnya memiliki karakter yang tenang hal ini menggambarkan orang-orang Taurus sangat menyenangkan, tidak berlebihan, suka hal-hal yang sederhana, banyak berpikir dan menyukai hal-hal yang sempurna, kadang sangat lamban dan kurang menghargai waktu.
  • Zodiak minggu ini Taurus pemilik elemen elemen memiliki sifat padat dan keras. Tanah yang berada diposisi bawah, datar menjadikannya sabar/ tegar. Harus dapat dengan stabil mempertahankan kesabaran dan usaha-usaha ataupun pekerjaan yang sedang dikerjakan minggu ini

3. Gemini (22 Mei – 21 Juni)

Gemini yang digambarkan dengan anak kembar. Simbol dari Gemini adalah berbadan dua dan ingatan yang rangkap dari anak kembar.
  • Watak dari Gemini: Orang yang sangat bijaksana, sangat waspada ,dan cenderung hati-hati. Gemini memiliki kepribadian anak kembar yang berbeda ‘memiliki dua kesempatan’ gesit sehingga kadang orang menyangka gemini sedang melakukan tipu daya. Gaya bicara orang gemini blak-blakan, kalau orang kurang begitu mengenal akan timbul salah paham.
  • Zodiak minggu ini, Gemini pemilik elemen udara yang selalu terbang tinggi untuk melihat apa yang ada di sekitarnya atau bahkan yang berada jauh dari tempat ia berdiri, diperlukan kefokusan. 

4. Cancer (22 Juni – 23 Juli)

Cancer yang digambarkan dengan kepiting,  merupakan binatang yang memiliki kaki sepuluh, memiliki capit, dan berkulit keras.  
  • Watak Cancer: Memiliki sifat mandiri, mampu mempertahankan dirinya dengan menggunakan kedua capitnya, supel dalam pergaulan dan mudah mendapatkan kawan, orangnya sangat pemalu, sayangnya ia sangat lamban dan mudah tersinggung.
  • Zodiak minggu ini, Cancer dengan elemen Air, diusahakan mampu mengendalikan situasi yang ada didalam diri ataupun yang diluar. Jika Anda tidak bisa mengendalikannya, sama dengan sifat air ia bisa menjadi air bah (banjir) dan itu akan merusak, menggagalkan planing yang sedang dikerjakan.

5. Leo (24 Juli – 23 Agustus)

Leo yang digambarkan dengan singa sang raja hutan, memiliki sifat sebagai pemimpin, berwibawa dan sigap dalam melindungi kelompoknya bahkan bisa menjadi pemangsa.
  • Watak: memiliki sifat pemaaf, mudah terprofokasi apalagi oleh orang yang sangat ia percaya, rajin bekerja, perasaannya sangat sensitif.
  • Zodiak minggu ini, Leo yang memiliki elemen api harus bisa mengontrol emosi, jangan mudah terprofokasi. Semangat singa mampu membangkitkan semangat orang-orang di sekitar Anda.

6. Virgo (24 Agustus – 23 September)

Virgo yang digambarkan dengan pelayan menggunakan jubah putih, berambut emas menampakkan kematangan, menyukai kebersihan dan senang berbuat usil atau menimbulkan kekacauan.
  • Watak Virgo: memiliki sifat yang sangat sopan dan cerdas, sangat suka bergaul dengan orang-orang yang berumur lebih tua darinya, sayang kepada pasangannya dan tidak mudah terprofokasi oleh orang lain.
  • Zodiak minggu ini, Virgo pemilik elemen tanah harus menyikapi layaknya tanah; tenang, sportif, jika ingin mengerjakan hal yang bersifat spontan harus dipikirkan terlebih dahulu efek dan akibatnya

7. Libra (24 September – 23 Oktober)

Zodiak ini digambarkan dengan timbangan, memiliki sifat sebagai keseimbangan, pembawa kedamaian, dan keadilan.
  • Watak: Memiliki ketajaman dalam menganalisis, menyukai kebersihan dan keindahan. Pemalu, tapi suka mengkritik orang secara blak-blakan.
  • Zodiak minggu ini dari pemilik bintang Libra sebagai pemilik elemen udara, harus mampu mengendalikan perasaannya, agar bisa lebih fokus dalam pekerjaan.

8. Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Scorpio yang digambarkan dengan kalajengking, memiliki sifat yang sabar, pendiam. Hewan berkaki delapan ini akan menjadi agresif ketika ada makhluk yang menyerang dengan bisa di ekornya. Simbol dari scorpio adalah ekor-nya yang berdiri nampak hendak menyengat.
  • Watak: sangat mandiri, memiliki rasa tanggung jawab yang sangat tinggi, sangat disiplin, pecemburu, pendendam.
  • Zodiak minggu ini dari scorpio pemilik elemen air, ia mampu mengalir dan menyesuaikan situasi yang ada disekelilingnya. Kontrol emosi perlu lebih ditingkatkan, jangan sampai kemarahan bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan

9. Sagitarius (23 November – 22 Desember)

Sagitarius yang digambarkan dengan makhluk yang memiliki badan separuh kuda dan separuh manusia membawa panah dan busur.
  • Watak; memiliki sifat yang lincah dan sangat teliti dalam mengerjakan pekerjaannya, menyayangi keluarganya dan memiliki sikap tanggung jawab yang besar, namun sayang memiliki sifat yang sombong.
  • Zodiak minggu ini dari sagitarius pemilik elemen api, harus mampu mengendalikan emosi, api dapat menjadi penghangat dan penerang. Bantu dengan ikhlas orang-orang yang datang meminta pertolongan.

10. Capricorn (23 Desember – 19 Januari)

Capricorn yang digambarkan dengan kambing gunung yang sedang mendaki/ menaiki gunung dengan sikap yang meyakinkan.
  • Watak: memiliki sifat yang pemalu, memiliki rasa tanggung jawab yang besar,suka menggoda, banyak mengalami rintangan.
  • Zodiak minggu ini, capricorn pemilik elemen bumi harus mampu menjaga ketenangan dalam dirinya, dan menjalankan apa yang seharusnya diprioritaskan

11. Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Aquarius digambarkan dengan pembawa tempayan.
  • Watak :menggambarkan sifat yang sabar, selalu memiliki ide-ide cemerlang, sangat hemat dan mempercayai persahabatan.
  • Zodiak minggu ini dari pemilik bintang aquarius pemilik elemen udara mampu mempertahankan hal-hal yang diyakini dari apa yang sudah diagendakan sebelumnya.

12. Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Pisces digambarkan dengan ikan, memiliki karakter mampu berenang, mengandalkan insting pada situasi yang menyerangnya.
  • Watak : kurang memiliki pendirian yang kuat, sehingga dengan mudah terpengaruh, suka berkawan dan berkumpul, memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.
  • Zodiak minggu ini, dari Pisces pemilik elemen air, harus mampu mengendalikan diri di situasi dan tempat dimanapun Anda berada. 

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Kabar Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.