Kumpulan Kata Kata Mutiara

kumpulan kata kata Mutiara
Kumpulan kata kata mutiara beserta kata bijak yang tersebar di dunia ini tentunya bervariasi dari tiap orang. Tidak mudah memang untuk merangkai kata-kata mutiara. Pada dasarnya setiap kita bisa merangkai kata kata cinta mutiara. Setiap kita yang sudah tentu mengalami pasang surut kehidupan, memiliki  kata tersendiri. Hal ini dikarenakan kemampuan menganalisa yang dianugerahkan dalam pikiran kita masing-amsing.

Kata kata mutiara dapat dijadikan sebagai penyemangat hidup. Dengan kata-kata mutiara, kita dapat membuka hati dan pikiran. Sehingga, dengan terbukanya hati dan pikiran dapat membuang energi negatif yang sempat bersemayam dalam diri kita.

Kumpulan Kata-Kata Mutiara

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai, dicintai apa adanya, atau bahkan yang lebih baik, dicintai meski pun tidak layak dicintai.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda kerjakan, Anda akan meraih kesuksesan.

Bertahan hidup artinya selalu siap untuk berubah, karena perubahan adalah jalan menuju kedewasaan. Dan, kedewasaan adalah sikap untuk selalu mengembangkan kualitas pribadi tanpa henti.

Jangan pernah mengorbankan kehidupan Anda demi kerja dan idealisme belaka. Satu hal terpenting dalam hidup adalah hubungan sosial antar manusia. Dan kita baru menyadarinya cukup terlambat.

Di setiap jengkal kehidupan, sang hujan memang harus tercurahkan. Kadang hari-hari memang harus dilalui dalam selingkup awan kelabu dan kedukaan. Apa pun yang dimintai dengan amarah, berakhir dengan rasa malu.

Orang yang mulia memperhatikan hal yang baik dari orang lain, tidak menitik beratkan pada keburukannya. Orang yang tak bermutu melakukan kebalikannya. Orang yang melakukan kesalahan dan tidak berusaha memperbaikinya, sebenarnya dia sedang melakukan kesalahan berikutnya.

Ingatlah dua manfaat kegagalan. Pertama, jika kamu gagal, kamu bisa belajar tentang apa yang tak berjalan semestinya. Kedua, kegagalan memberimu kesempatan untuk mencoba pendekatan baru. Kesempurnaan bukanlah hasil tindakan tunggal, melainkan buah kebiasaan. Anda adalah apa yang Anda lakukan berulang-ulang.

Itulah Sekelumit kata mutiara yang di Ambil dari kumpulan kata kata mutiara dan untuk kabar berita lainnya pasti aka lebih menarik untuk Anda kami bagikan

1 comments:

Albee mengatakan...

kata kata mutiara paling pas ketika down, thank you gan. sangat bermanfaat

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Kabar Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.