Memanfaatkan Teh Untuk Kecantikan

Sebelumnya telah kami bagikan artikel kecantikan lainnya yaitu Manfaat Kelapa untuk kecantikan, dan ternyata Teh juga memiliki banyak manfaat selain sebagai pelengkap menu yang kita makan teh juga sangat bermanfaat untuk kecantikan maupun kesehatan kita kebiasaan minum teh juga akan tampak lebih muda dibandingkan dengan orang-orang seumurnya. Minum teh adalah sebuah kebiasaan yang perlu dipelihara. Teh bukan obat yang begitu diminum langsung sembuh. Perlu waktu panjang untuk dapat merasakan manfaatnya. melalui kabar berita Berikut ini adalah manfaat teh untuk kecantikan:

manfaat teh


1. Memanfaatkan Teh Untuk Menjaga Kesehatan Kulit.
Kandungan catechine dan polyphenol dalam teh bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu mencegah serangan radikal bebas, mengurangi kerusakan sel sehingga penuaan dini bisa dicegah. Ekstrak daun teh dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah, menyamarkan flek, mengatasi jerawat serta memberi nutrisi pada kulit. Kandungan tannin dalam teh baik untuk mengatasi kulit yang terbakat sinar matahari.

2. Memanfaatkan Teh Untuk Mencegah Bau Mulut.
Polyphenol mampu menghambat pertumbuhan bakteri samapi 30% dan mengurangi produksi senyawa penyebab napas tak sedap di mulut.

3. Memanfaatkan Teh Untuk Menyegarkan Mata Sembab.
Teh mengandung satu senyawa yang bersifat astringent sehingga dapat membantu mengatasi dan menyegarkan mata yang sembab serta menghilangkan lingkaran hitam pada mata.

4. Memanfaatkan Teh Untuk Melangsingkan Tubuh.
Paduan cafein dan catechine mampu membakar 4% kalori lebih banyak. Catechine teh juga mampu menghambat penyerapan vitamin B1. Hal ini akan mengurangi metabolisme gula darah yang selanjutnya berpengaruh pada pengurangan berat badan.

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Kabar Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.